Sang-rajawali.blogspot.com

Situs personal yang memuat artikel tentang seni, budaya, filsafat, religi, humaniora, mistik, politik, teknologi, free-stuff.
Kirimkan artikel/iklan anda ke : admin.sang-rajawali.blogspot.com. Artikel yang sesuai dengan konten blog ini akan diseleksi dan dimuat di blog ini sesuai katagorinya. Untuk pemasangan iklan private pada "banner jin" akan dimuat setelah kiriman di-approve oleh admin.

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

My Little Family

My Little Family
Aku - Nurlita Dyah Asmarani - Shourraya Callista (2th)

19 February 2009

Apa kabar Polnes tercinta ?

Sepertinya sudah lama sekali aku ndak nengok-nengok kabar Polnes, meskipun tiap hari hadir di kampus. Mungkin karena ndak pake' nengok kanan nengok kiri, langsung bablass wesssss...... sampailah ke markas, Lab. Elektro - Ruang Microprocessor. Ruangan yang biasa digunakan temen-temen sejawat untuk ngumpul-ngumpul, beriset ria, utak-atik hardware/software, ngenet, ngeblog, diskusi kecil-kecilan (yang gede-gedean udah gak ada), dll yang berbau "adem ayem toto tentrem karto raharjo".


Hari-hariku sekarang lebih banyak dipenuhi dengan riset, ngenet, ngeblog, ngobrol santai, sambil tugas ngajar juga jalan. Praktis, walhasil, aku bener-bener gak tau sama sekali tentang kabar Polnes sekarang ini. Yah kalo dibilang banyak juga sih yang sering kasih "info terbaru" tentang dinamika di tubuh Polnes, tapi kayaknya ko' aku ndak tertarik sama sekali.

Mengapa ? Nah itu pertanyaan yang sudah pasti bisa kujawab sendiri. Kondisi sekarang bagiku "adem ayem" tanpa harus tau Polnes sekarang kayak apa. Bukan tidak perduli dengan Polnes, tetapi sekarang, pada saat aku jadi "grass root" nya Polnes, secara jujur toh aku tidak merasakan perubahan apa-apa. Yah kalo yang jelas, kebersihan lingkungan mulai tampak OK. Yang laen-laen, khususnya yang berhubungan dengan diriku sebagai dosen, ya gak ada perubahan apapun yang kurasakan.

Terserah apa tanggapan masyarakat Polnes yang membaca artikel ini. Yang jelas ini adalah penuturanku yang apa adanya. Sudah lebih dari 2 bulan aku menutup diri dari "dinamika Polnes" hanya demi untuk meluruskan kembali fungsi pancainderaku. Sekarang inilah keadaan yang kurasakan sebagai dosen bisa dikatakan "It's okey but no progress". Ndak tau ya kalo yang dirasakan pihak-pihak lain di Polnes.

Tapi subyektif saja, aku senang akhirnya bisa sekolah S2. Ikut program "bedol desa". Program S2 bagi para manula...he...he...he. Sayang, sampai sekarang blom ada kepastian kapan dimulainya. Mungkin masih ribet dengan urusan administratif kali yaaa. Atau jangan-jangan .... ah sudahlah aku ndak mau mengotori lagi pancainderaku dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Biarlah semua orang mengambil haknya sendiri-sendiri, selama memang itu haknya.
Biarlah semua orang akan menuai hasil dari bibit yang mereka semai sendiri.
Biarlah sang raja sibuk mengurusi kerajaannya sendiri, walau rakyat bingung mau dibawa kemana.
Biarlah semua rakyat kecil merasakan apa yang memang mereka alami, karena memang itu pilihan mereka.
Biarlah semua orang yang merasa ikut andil, mendapatkan bagian mereka juga.
Biarlah yang tlah, sedang, dan akan terjadi seperti yang seharusnya terjadi.

Biarlah aku menjaga diriku, keluargaku, karib kerabat dekatku, dari segala perbuatan dan perilaku yang tidak mendatangkan manfaat sedikitpun bagi siapapun.

Biarlah.....biarkan aku di lab. elektro saja, menghabiskan sisa umur agar lebih bermanfaat bagi siapapun (he..he..he).

Tapi......jangan usik "pertapaan"ku bila tidak ingin seperti ini :


Atau, kalo makin parah "usikan" nya, gak salah loh kalo jadi kayak gini :


Ok deh, moga-moga gak ada yang menanggapi serius artikel yang ini.
Kalo ada yaaa....emang gue pikirin !!!



0 komentar:

Beri Komentar

 

Public Ads Info

PT. Reyvita Salsabila. Agen perjalanan untuk ONH Plus, domestik, dan luar negeri. Kantor pusat Jl. A. Wahab Syahrani - Samarinda - Kalimantan Timur. Contact Person : Syafii Jafar (08125523874).

In house Training. Komunitas Pengembangan Teknologi - Polnes telah membuka in house training untuk beberapa paket : Instrumentasi, Interface Programming, Microprocessor, C++ and Assemby Programming. Contact person : Supriadi, SST (081347543575), Agusma W, SST (081350092747), Arif Bram, SST (081347023452).

Kumpulblogger.com Ads Info

Terawangan (percaya atau tidak)

Petarung Linglung.06 Maret 2009, 15:28 PM. Arena pertarungan adalah tempat favoritnya. Senjata adalah mainannya. Berbagai jurus adalah makanannya. Segala bentuk kanuragan dan ilmu kedigdayaan habis tuntas dirampas.Si petarung sekarang merasa telah mencapai titik puncak kejayaan. Nun jauh di sana, sang waktu sedang menanti bertemunya para pemuja petarung dengan orang-orang yang terbantai, bertempurnya dua kekuatan. Puncak kemenangan dan puncak gundah gulana teraniaya. Wallahu a'lam. (sumber : dirahasiakan).

Pemicu sudah tercipta.Maha Besar Allah. Akhirnya pemicu terjadinya takdir-Nya ternyata ditimbulkan dari orang-orang yang memang akan "dimusnahkan"-Nya, bukan dari para pejuang kebenaran. Tunggu saja dan waspada terhadap kaum munafik. Sabar adalah kunci, istiqomah adalah pelindung. (sumber : dirahasiakan).

"Huru-hara besar".Sekitar bulan ketiga tahun 2009 akan terjadi huru-hara besar yang menjadi awal dari huru-hara yang lebih besar lagi. (sumber : dirahasiakan).

Kursi Panas.“Kursi-kursi” yang ada di seantero bumi Nusantara sekarang ini telah banyak yang meningkat suhunya. Entah disengaja atau tidak, setiap orang yang melihat menjadi “enggan”, setiap orang yang duduk di sana menjadi “panas” dan menimbulkan energi “panas” di sekitarnya. Waspada bagi yang melihat, segera introspeksi yang sedang duduk di sana. (sumber : dirahasiakan).

Injury Time.Layaknya permainan sepak bola, sekarang ini sedang berlangsung “injury time” bagi yang sedang “berkuasa” atau yang sedang “menguasai lapangan pemainan”. Semoga “injury time” ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi “semua tim”. Tetapi perlu diwaspadai, event “suddent death” bisa terjadi setiap saat. (sumber : dirahasiakan).

"Rudal nyasar".Tidak selamanya alat “pelacak panas” yang terpasang di setiap “rudal” dapat berfungsi dengan baik. Ada kalanya oleh karena sesuatu dan lain hal, bisa terjadi peristiwa “rudal nyasar”. Bisa dipastikan peristiwa “rudal nyasar” akan berakibat buruk bagi target yang sesungguhnya bukan target. Perlu diwaspadai : “yang dianggap salah belum tentu salah, yang merasa benar sudah pasti tidak benar”. “Rudal nyasar” kebanyakan terjadi oleh karena salah menterjemahkan kata “benar dan salah”. (sumber : dirahasiakan).

Conteng saya.Sekarang ini, langit telah dipenuhi oleh do’a-do’a yang pada intinya bermakna “conteng saya” yang bertarung dengan kemurnian do’a orang-orang yang teraniaya. Do’a-do’a yang bermakna “conteng saya” tetap akan berjaya selama “injury time”. (sumber : dirahasiakan).

Satria emas berkuda putih.Akan datang “satria emas berkuda putih” dengan membawa “seribu pasukan langit” yang tidak tampak bagi hati yang “tertutup nafsu”. Kedatangannya disebabkan oleh “gudang langit” yang sudah tidak mampu lagi menampung do’a orang-orang yang teraniaya. (sumber : dirahasiakan).

Pengikut

Komentar Terbaru

sang-rajawali.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Fully redesigned template by Onny Gaffar | or please Contact Me