Sang-rajawali.blogspot.com

Situs personal yang memuat artikel tentang seni, budaya, filsafat, religi, humaniora, mistik, politik, teknologi, free-stuff.
Kirimkan artikel/iklan anda ke : admin.sang-rajawali.blogspot.com. Artikel yang sesuai dengan konten blog ini akan diseleksi dan dimuat di blog ini sesuai katagorinya. Untuk pemasangan iklan private pada "banner jin" akan dimuat setelah kiriman di-approve oleh admin.

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

My Little Family

My Little Family
Aku - Nurlita Dyah Asmarani - Shourraya Callista (2th)

21 January 2009

Dahsyatnya Fenomena Distorsi Harmonisa

Bagi para pakar elektro sudah pasti mengenal apa yang dinamakan Harmonisa, yaitu suatu gelombang non sinusoidal yang timbul oleh karena adanya ketidakliniearan beban. Harmonisa adalah merupakan salah satu distorsi dari kualitas daya. Bila dibangkitkan dengan sengaja, maka bisa jadi dapat dimanfaatkan untuk tujuan tertentu, positif atau negatif.


Bisa dibayangkan andai saja ada seseorang atau sekelompok orang yang cukup memiliki keahlian, dengan sengaja membangkitkan gelombang yang mengandung harmonisa cukup tinggi, kemudian dipancarkan (broadcast) atau dikirimkan (transmit) dengan tujuan tertentu pada areal atau obyek tertentu, entah apa jadinya.

Secara logis, bila suatu gelombang dibangkitkan melalui sumber tertentu (misalnya : gun oscillator yang mampu membangkitkan gelombang mikro frekuensi tinggi), kemudian dengan sedikit manipulasi dengan tujuan tertentu, maka dapat dibayangkan hasilnya sebagai berikut :

  1. Bila frekuansi yang dibangkitkan berada pada level yang sangat tinggi, sehingga mampu menghasilkan efek harmonisa yang sangat rapat, maka gelombang ini akan mampu menjadi medan pelindung (shield) yang sangat efektif.
  2. Bila gelombang yang telah dibangkitkan di atas dengan sengaja ditembakkan pada obyek tertentu maka dapat berakibat fatal, tergantung seberapa besar distorsi daya yang dihasilkan. Perangkat-perangkat lunak & micro bisa rusak fatal, jaringan-jaringan sel tubuh dapat beradaptasi pada level yang "abnormal", dll.
  3. Bila gelombang yang telah dibangkitkan di atas di "posisi" kan secara polar kemudian dipancarkan pada radius tertentu dengan level daya yang cukup "aman" tetapi memenuhi syarat "solid/rapat" maka akan bisa menjadi "medan selimut energi" untuk segala macam kebutuhan, tergantung tujuannya.

Beberapa pertanyaan yang patut untuk dijadikan renungan bagi para "penghayal teknologi" :
  1. Bagaimana caranya pesawat STEALTH Amerika yang sebesar itu bisa tidak tampak di layar radar ?
  2. Bagaimana Devastator Tank milik Rusia yang sudah di-upgrade oleh Amerika mampu melumpuhkan apapun senjata yang mengenainya tanpa tersentuh ?
  3. Fenomena apa sesungguhnya yang terjadi pada saat ada sekumpulan rumah penduduk yang berada di bawah menara listrik Tegangan Tinggi ?
  4. Fenomena apa yang terjadi pada saat kita menikmati hiburan televisi kemudian tiba-tiba terdengar bunyi "noise" di televisi pada saat HP yang kita bawa sedang dihubungi oleh pihak lain ?
  5. Yang lebih seru lagi, bagaimana caranya Dajjal bisa menyembunyikan "Markas Besar" nya di pertemuan segitiga Bermuda tanpa diketahui oleh pihak manapun ?

Bisa jadi nantinya akan tercipta hal-hal seperti demikian :
  1. Gedung-gedung yang dilindungi dengan "selimut energi" yang mampu menahan gejala alam seperti hujan, petir dll.
  2. Gedung atau area tertentu yang telah di "strike" dengan "selimut energi" akan tidak mampu melakukan komunikasi dengan dunia luar melalui komunikasi wireless. Bahkan layanan internet sekalipun bisa "down" total.
  3. Manusia yang dengan sengaja menyelimuti dirinya dengan "selimut energi" dengan level daya tertentu akan tampak seperti "tidak tampak" layaknya orang sakti. Entah untuk tujuan apa.
  4. Dibangunnya "Jembatan Maya" dari "selimut energi" yang fungsinya seperti layaknya jembatan yang menghubungkan antar tepi sungai (atau laut sekalipun) tetapi tidak tampak jembatannya. (Wehhh.....hebat yaa)
Konon, Dajjal sudah menemukan teknologi ini berabad-abad yang lalu.



1 komentar:

alexandria berkomentar :

Assalammualikum pak saya eko darmanto mantan mahasiswa bapak angkatan tahun 2006 baru lulus kemarin, tahun 2009, sekarang melanjutkan study di elektro industri PENS-ITS surabaya, sekarang saya sedang menjalani proses perjalanan sidang akhir, kebetulan topik yang saya angkat ada sedikit berhubungan dengan topik yang bapak angkat di blog ini yaitu bagaimana mengontrol harmonisa untuk memperbaiki kualitas daya yang dirusak oleh harmonisa itu sendiri, awalnya saya ajukan dengan metode kontrol berbasis AI (Artificial intelegent) Fuzzy,NN,GA,ANFIS,Genetic ANFIS Algoritm, ternyata untuk proses penskalaan,learning, dan menentukan proses terbaik seperti identification tool yang bapak ajarkan, sulit sekali perlu banyak belajar................
jadi saya coba mengontrol menggunakan mikro, sampai sekarang saya kolaps ini pak hehehehehe, tapi saya akan berusaha, mohon doanya ya pak, salam sama pak agusma dan pak supri. jaya POLNES samarinda
wassalam

Beri Komentar

 

Public Ads Info

PT. Reyvita Salsabila. Agen perjalanan untuk ONH Plus, domestik, dan luar negeri. Kantor pusat Jl. A. Wahab Syahrani - Samarinda - Kalimantan Timur. Contact Person : Syafii Jafar (08125523874).

In house Training. Komunitas Pengembangan Teknologi - Polnes telah membuka in house training untuk beberapa paket : Instrumentasi, Interface Programming, Microprocessor, C++ and Assemby Programming. Contact person : Supriadi, SST (081347543575), Agusma W, SST (081350092747), Arif Bram, SST (081347023452).

Kumpulblogger.com Ads Info

Terawangan (percaya atau tidak)

Petarung Linglung.06 Maret 2009, 15:28 PM. Arena pertarungan adalah tempat favoritnya. Senjata adalah mainannya. Berbagai jurus adalah makanannya. Segala bentuk kanuragan dan ilmu kedigdayaan habis tuntas dirampas.Si petarung sekarang merasa telah mencapai titik puncak kejayaan. Nun jauh di sana, sang waktu sedang menanti bertemunya para pemuja petarung dengan orang-orang yang terbantai, bertempurnya dua kekuatan. Puncak kemenangan dan puncak gundah gulana teraniaya. Wallahu a'lam. (sumber : dirahasiakan).

Pemicu sudah tercipta.Maha Besar Allah. Akhirnya pemicu terjadinya takdir-Nya ternyata ditimbulkan dari orang-orang yang memang akan "dimusnahkan"-Nya, bukan dari para pejuang kebenaran. Tunggu saja dan waspada terhadap kaum munafik. Sabar adalah kunci, istiqomah adalah pelindung. (sumber : dirahasiakan).

"Huru-hara besar".Sekitar bulan ketiga tahun 2009 akan terjadi huru-hara besar yang menjadi awal dari huru-hara yang lebih besar lagi. (sumber : dirahasiakan).

Kursi Panas.“Kursi-kursi” yang ada di seantero bumi Nusantara sekarang ini telah banyak yang meningkat suhunya. Entah disengaja atau tidak, setiap orang yang melihat menjadi “enggan”, setiap orang yang duduk di sana menjadi “panas” dan menimbulkan energi “panas” di sekitarnya. Waspada bagi yang melihat, segera introspeksi yang sedang duduk di sana. (sumber : dirahasiakan).

Injury Time.Layaknya permainan sepak bola, sekarang ini sedang berlangsung “injury time” bagi yang sedang “berkuasa” atau yang sedang “menguasai lapangan pemainan”. Semoga “injury time” ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi “semua tim”. Tetapi perlu diwaspadai, event “suddent death” bisa terjadi setiap saat. (sumber : dirahasiakan).

"Rudal nyasar".Tidak selamanya alat “pelacak panas” yang terpasang di setiap “rudal” dapat berfungsi dengan baik. Ada kalanya oleh karena sesuatu dan lain hal, bisa terjadi peristiwa “rudal nyasar”. Bisa dipastikan peristiwa “rudal nyasar” akan berakibat buruk bagi target yang sesungguhnya bukan target. Perlu diwaspadai : “yang dianggap salah belum tentu salah, yang merasa benar sudah pasti tidak benar”. “Rudal nyasar” kebanyakan terjadi oleh karena salah menterjemahkan kata “benar dan salah”. (sumber : dirahasiakan).

Conteng saya.Sekarang ini, langit telah dipenuhi oleh do’a-do’a yang pada intinya bermakna “conteng saya” yang bertarung dengan kemurnian do’a orang-orang yang teraniaya. Do’a-do’a yang bermakna “conteng saya” tetap akan berjaya selama “injury time”. (sumber : dirahasiakan).

Satria emas berkuda putih.Akan datang “satria emas berkuda putih” dengan membawa “seribu pasukan langit” yang tidak tampak bagi hati yang “tertutup nafsu”. Kedatangannya disebabkan oleh “gudang langit” yang sudah tidak mampu lagi menampung do’a orang-orang yang teraniaya. (sumber : dirahasiakan).

Pengikut

Komentar Terbaru

sang-rajawali.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Fully redesigned template by Onny Gaffar | or please Contact Me