Sang-rajawali.blogspot.com

Situs personal yang memuat artikel tentang seni, budaya, filsafat, religi, humaniora, mistik, politik, teknologi, free-stuff.
Kirimkan artikel/iklan anda ke : admin.sang-rajawali.blogspot.com. Artikel yang sesuai dengan konten blog ini akan diseleksi dan dimuat di blog ini sesuai katagorinya. Untuk pemasangan iklan private pada "banner jin" akan dimuat setelah kiriman di-approve oleh admin.

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

My Little Family

My Little Family
Aku - Nurlita Dyah Asmarani - Shourraya Callista (2th)

22 February 2009

Ramalan Satrio Piningit Ronggowarsito

Di dalam ramalan Ronggowarsito dipaparkan ada tujuh Satrio Piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang di kemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit. Banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu.


Berikut adalah tafsiran Tujuh Satrio Piningit versi Ronggowarsito :

  1. Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro.Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.
  2. Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar.Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti/mulya) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.
  3. Satrio Jinumput Sumela Atur.Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.
  4. Satrio Lelono Topo Ngrame.Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.
  5. Satrio Piningit Hamong Tuwuh.Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.
  6. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro.Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satrio Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati. Satrio piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.
  7. Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.
Selain masing-masing satrio itu menjadi ciri-ciri dari masing-masing pemimpin NKRI pada setiap masanya, ternyata tujuh satrio piningit itu melambangkan tujuh sifat yang menyatu di dalam diri seorang pandhita yang telah kita tahu adalah “Putra Betara Indra” yang juga “Budak Angon” seperti yang telah tertulis pada artikel Bait-bait terakhir Ramalan Jayabaya.

Berikut ini adalah sifat-sifat “Satrio Piningit” sejati yang ditulis oleh R.Ng. Ronggowarsito :

1. Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro
Melambangkan orang yang sepanjang hidupnya terpenjara namun namanya harum mewangi. Sifat ini hanya dimi¬liki oleh orang yang telah menguasai Artadaya (ma’rifat sebenar-benar ma’rifat). Diberikan anugerah kewaskitaan atau kesaktian oleh Allah SWT, namun tidak pernah menampakkan kesaktiannya itu. Sifat ini melambangkan orang berilmu yang amat sangat tawadhu’.

2. Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar
Melambangkan orang yang kaya akan ilmu dan berwibawa, namun hidupnya kesandung kesampar (penderitaan dan pengorbanan telah menjadi teman hidupnya yang setia). Tidak terkecuali fitnah dan caci maki selalu menyertainya. Semua itu dihadapinya dengan penuh kesabaran, ikhlas dan tawakal.

3. Satrio Jinumput Sumelo Atur
Melambangkan orang yang terpilih oleh Allah SWT guna melaksanakan perintah-perintah-Nya dan menjalankan misi-Nya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian anugerah-Nya berupa ilmu laduni kepada orang tersebut.

4. Satrio Lelono Topo Ngrame
Melambangkan orang yang sepanjang hidupnya melakukan perjalanan spiritual dengan melakukan tasawuf hidup (tapaning ngaurip). Bersikap zuhud dan selalu membantu (tetulung) kepada orang-orang yang dirundung kesulitan dan kesusahan dalam hidupnya.

5. Satrio Hamong Tuwuh
Melambangkan orang yang memiliki dan membawa kharisma leluhur suci serta memiliki tuah karena itu selalu mendapatkan pengayoman dan petunjuk dari Allah SWT. Dalam budaya Jawa orang tersebut biasanya ditandai dengan wasilah memegang pusaka tertentu sebagai perlambangnya.

6. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro
Melambangkan orang yang melakukan hijrah dari suatu tempat ke tempat lain yang diberkahi Allah SWT atas petunjuk-Nya. Hakekat hijrah ini adalah sebagai perlambang diri menuju pada kesempurnaan hidup (kasampurnaning ngaurip).

7. Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu
Melambangkan orang yang memiliki enam sifat di atas. Sehingga orang tersebut digambarkan sebagai seorang pinandhita atau alim yang selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT. Maka hakekat Satrio Pinandhito Sinisihan Wahyu adalah utusan Allah SWT atau bisa dikatakan seorang Aulia (waliyullah).

Wallahu a’lam bissawab.doa



20 komentar:

MossackAnme™ berkomentar :

Hmm...saya melihat 2 kemungkinan...

JK2009, atau Prabowo2014...??

Anonymous berkomentar :

SBY membebani rakyat dengan banyak pajak. Bukan hanya pajaknya saja yang harus dibayar tapi proses pembayaran pajaknya membuat rakyat stress.

Saya harap pemimpin berikutnya dapat membebaskan rakyat dari segala jenis pajak.

Anonymous berkomentar :

Tunggu sebentar lagi,bulan ini beliau Insyaallah akan keluar dari tempat pertapaannya,tak smua org bs mendekatinya,hingga saat ini baru 2 org yg mampu mengikuti beliau,kita tunggu aja,mau ketemu beliau...? percaya tak percaya anda akan ragu.

joko linglung berkomentar :

yang ketujuh itu syarif hidayatulloh,waliyulloh sing mbahu rekso ponpes nurul huda sragen.

Dewangga berkomentar :

Mf mas joko, mgkn itu mnrt anda, tp buat sy tidak, namanya malah mirip anda, namanya JOKO juga, tp belakangnya yg pasti beda, sperti ramalan " dudu pandhito nanging kaya pandhito" jelas ini bukan dr kalangan pesantren, beliau islam tp juga paham akan agama lain, bahkan lebih tau beliau drpd penganut agama lain itu, bahkan kejawen beliau sangat menguasai, bukan hasil belajar tp emang udah anugerah dr Allah SWT.

MUHYAN berkomentar :

SATRIO PANINGIT BERGELAR DGN NAMA
MUHYAN< MUHAMAD YASIN AHMAD NASRULLAH>
AHLI URUSAN PEMERINTAHAN YG DIUTUS OLEH ALLAH S.W.T

dhesumo berkomentar :

woro-woro satrio pinandhito sudah turun di sragen, dan sekarang sudah tidak piningit lagi, kalo pingin tahu lihat aja di blog saya dhesumo.wordpress.com

Anonymous berkomentar :

=))

Anonymous berkomentar :

PODO DABLEK KABEH SING KOMEN...

BIKIN TAMBAH MUMET SIRAHI WONG...

ELING MAS,,,ELING,,,

KLO NDA ELING,,SAMPEYAN BAKALN TAK PUGEL SIRAHE...

By:BROTOKOLO

MARAPIEARTH berkomentar :

Dengan ramalan ini maka fenomena yang kasat mata saat ini adalah bermunculan para tokoh2 agama yang foto dirinya terpampang dimana mana, mungkin mkasudnya ini saya yang ke tujuh itu....ngawurrr
yang pasti tanya dan cari bocah angon dia yang tahu posisi satrio piningit heheh tambah mumet bleh

alfath berkomentar :

JILID 1:
KULONUWON MOHON MAAF SEBELUM NYA SAYA IKUT BICARA SEANDAI NYA NANTI NYA ADA YG TER SINGUNG MAAF KAN SAYA INI SEMUA UNTUK KEBAIKAN BANGSA INI MENURUT SAYA SEMUA PRESIDEN KITA HANYALAH MENGIKUTI ALUR CERITA SAJA JADI KALIAN JANGAN DULU BER PRASANGKA TIDAK BAIK PADA MEREKA MEREKA LAH ORANG ORANG PILIHAN YG TELAH TER PILIH.. CAMKAN ITU HAI SAUDARAKU JIKA KALIAN SEMUA INGINKAN NEGARA INI MAKMUR BERSABARLAH KARNA SEMUA SUDAH DI GARISKAN .SATRIO PININGIT AKAN DATANG SETELAH INI .SAYA CERITAKAN SEDIKIT TENTANG KEADAAN NEGARA KITA INI KURANG LEBIH BEGINI CERITA YA .DARI PRESIDEN PERTAMA SAMPAI YG TER AHIR LELUHUR KITA TELAH BERKATA NEGORO IKI BAKAL MAKMUR YEN WES NO TO NE GO RO .SAIKI JANE WES NOTONEGORO .TAK CERITAKNO YO 1 SUKARNO [MASA MASA SULIT BER JUANG TENANAN PAK KARNO KUI OJO DO SEMBRONO KOE ,BAHKAN INDONESIA MERDEKA KUI BERKAT TIRAKATE PAK KARNO ,17.8.1945 IKU UDU ONGKO SEMBRONO

alfath berkomentar :

jilid 2:
17 ROKAAT SOLAT LIMANG WAKTU,8 KESE IMBANGAN,19 NILAI SEMPURNA YAITU 0,1+9=0,NOL KUI PIRO RAK KOE RA NGERTI ARTI NE TO,NOL YO NOL TAKMARBUTUH YOKUI BERSIH SUCI,DALAN LEH MU LAER KUI NOL[BUNDER].4 SIFATE KANJENG NABI WES RASAH TAK ARTEKE KOE WES NGERTI WONG KOE WONG PINTER.5 YO RUKON ISLAM. RAK APEK TO MAKANE OJO PODO SEMBRONO.SUKARNO NO.2.SUHARTO;OKEH BONDO PENINGALANE WE ISEK ONO,NENG RAPODO DIJOGO YO TO,DALAN DALAN PODO RUSAK,NGANTI CELONONE SESAK GEMBROT KABEH WETENGE NGATEK RAKYATE LUWE YO KOWE PEJABAT PEJABAT BEJAT YEN RATOBAT BAKAL KE PRANJAT SATRIO PININGET SENG NGADILI.SUHARTO TO.3.BJ HABIBI;PENUH KASIH SAYANG WONG HABIBI KUI ARTINE KEKASIH MAKANE DOLAN MERONO DOLAN MERENE.BJ HABIBI BI.4.KH ABDUL ROHMAN WAHIT [GUSDUR]ADA DUA SISI YANG SANGAT MENENTUKAN NEGARA KITA INI ;BAGUSENG ATI DAN DURJANA OJO NESU SEK DISIMAK SEK MENGKO BARU NGERTI YO RA BRO,NEKORA ONO GUSDUR KEMAKMURAN NEGORO IKI ORA TERLAKSONO,GUSDUR LAH SENG BEBASKE ROJO NE DEWE YO KUI WONG TIONG HUA KAN KUI MBAHNE BRAWIJAYA LELUHORE AWAE DEWE WONG BRAWIJAYA KUI BOJONE RATU CINO YO TO.GUSDUR UR.5.MEWGAWATI SUKARNO PUTRI;YEW TAK ARTEWKNWE MEGA [LANGET] WATI [MEWNURUT BAHASA JAWA KETEK]SUKARNO [SULIT]PUTRI [PUTRI]ARTINE ONO KETEKNENG DUWOR MEGO NGOLEI PUTRI,YO KUI CERITANE WAYANG ROMOYONO ANOMAN GOLEI RATU SINTO .MAKANE NEGARANE ORO AJI

alfath berkomentar :

jilid 3 :
WONG KILANGAN PUTRI SOPO PUTRI NE YO KUI IBUK TIN SUHARTO PUTRINE,BUKTIN KUI KETURUNAN DARAH BIRU SEMENJAK BUK TIN MENINGALKAN KITA NEGARA KITA KACAU RANCO,JOWO LALI JOWO NE MALAH MELU MELU BUDOYO BARAT,JAMAN DISEK NYELOK PAK PRESIDEN KUI ORA NYELOK JENENGE SARU JARE WONG JOWO YO TO NGENE NEK JAMAN BIYEN YEN YELOK PRESIDEN KUI BAPAK PRESIDEN RI SUHARTO UTOWO BAPAK PRESIDEN SUKARNO.NENG SAIKI KOK BEDO WONG BARAT KOK DITIRU BARAT KUI BEJAT.SESOK MENEH OJO DI ULANGI YO WONG YEBO TPAK PRESIDEN KOK NGAWOR CONTOE NGENE HABIBI,GUSDUR,MEGAWATI,SUSILO BAMBANG YUDOYONO,OP KUI MENURORT MU BENER WONG JELOK PAK RT WAE PAK RT KOK JELO PAK PRESIDEN JENENGE WAE ELENGO TO YO AWAE DEWE KI TIMOR DUDU WONG BARAT AWAS MENGKO KUWALAT NEK RAPERCOYO YO TEROSNO NEK RATOK DANDANI JELOK BAPAK PRESIDEN ISEK NGANGO JENENGE WAE MENGKO BAKAL DI TEKANI RATU ADEL KOE KABEH SIRO TAK TUNGU PERUBAHANE YEN ORA CILOKO KOE.''''''/////.MEGAWATI SUKARNO PUTRI.RI 6.SUSILO BAMBANG YUDOYONO ;KUI PRESIDEN TERAHER,JANGAN PADA MENCELA NANTI NDAK CILAKA KABEH GEBAGIAN CERITANE DEWE DEWE.TAK ARTEKNO YO;SUSILO [TINGKAH LAKU ] BAMBANG [SEBAMBANGAN /UTOWO KAWEN LARI ]YUDOYONO [RAJA RAHWONO ]YO KUI MAU SENG GOWO RATU SINTO,SENG DI GOLEI ANOMAN,NENG OJO DO SALAH TOMPO KABEH KI GOR GEBAGIAN ALUR CERITO ORA KUOSO NGERUBAH CERITO NE.KOE KABEH PODO SABARO BEN BAPAK SBY NGERAMPONGNE CERITANE ISEK ONO WEKTU OJO TOK OPRAK OPRAK,PAK SBY BEN MIMPEN RAKYATE SABAR MAHASISWANE OJO NGERUSUI BARU MENGKO TERLAKSONO NEGORONO NE MAKMOR YO TO JAJALO NEK RA PERCOYO SARANKU IKI

alfath berkomentar :

jilid 4:
YEN PEJABAT PEJABAT SENG ISEK BEJAT NDANG TOBATO NGAKUWO SALAH WAE MUNGSOH MU KI SENG KUWOSO SAIKI,RAPERCOYO BUKTEKNO MODAR KABEH SIRO MENGKOYEN WES TOBAT LEK NDANG DIDANDANI NEGARANE DALAN DALAN DI APIK I INFRASTRUKTUR DI DANDANI WONG KUI TUGAS MU OPO KUDU AKU LENG DANDANI YEN AKU YO TAK GANTI AWAK MU,ORA PANTES AKU GOR WONG CILEK YO TO NENG SENG CILEK KI MALAH SENG BECEK,NAH SAIKI SENG CILEK SOPO....?YO KOE PORO PORO PEMIMPEN NEGORO IKI SENG WONG CILEK KI,WONG KOWEKI WAKEL KU YO TO AKU ASLINE ROJO NE [RAKYATMU]YO TO OJO DADI BUTO MENKO NDAK CILOKO WONG GOR WONG CILEK KOK AREP DADI BUTO MENG KO DI ITERI DADI TERI CAPLOK BOYO NENG JERO WETENG METU SILET DADI TAI MAMBU KUI RAPERCOYO BUKTEKNO NGEROKO PANGON MU.IKI WES TEKAN REJONENG JAMAN WES RAISO KOWE DI OMONGI MENUNGSO SENGOMONGI KUDU SENG KUWOSO.MOSOK WONG OKEH DUSO DI OMONGI MENUNGSO [MENOS MENOS KAKEAN DUSO] YO ORA ISO KUDU SENG KUWOSO.AWAS AZAP MU NEROKO BESOK BAKAL DI GANTI KARO WONG SEK APEK APEK KABEH BAGI ALLAH MUDAH.......MENGANTI MENOS MENOS MAU YO TO AMIN AMIN AMIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN.''''.MAKANE PAK PRESIDEN SBY AKEH UJIANE.KARNA NEGORONE ISEK DI TOTO PODO SABARO .SUSILO BAMBANG YUDOYONO,NO.YEN DI SUSON PRESIDENE DEWE [ NO TO BI UR RI NO ] [NOTO BYURI BANYU RINO WENGI]SENG DURONG PADET DI GEBYURI MEN PADET WONG AREP DI GAWE KERAJAAN MANEH NEGORONE DEWE BESOK,SENG MIMPEN ROJO EMPAT PILAR SENG JOGO;1.GAJAH MODO,2.BRAWIJOYO,3.SATRIO PINENGET,4.RATU ADEL.DADILAH KIBLAT PAPAT KALIMO PANCER.NEGORONE DEWE DADI NEGORO ADI DAYA [KEBANGKITAN KERAJAAN MAJA PAHET KEMBALI] UNTUK YG KE DUA KALI NYA PERCOYO KAREP MU RAPERCOYO KAREP MU MAKANE PODO TOBATO PEJABAT PEJABAT BEJAT.SAIKI WES TEKAN NOTO NEGORO PRESIDENE DEWE ;NO TO NO SENG TELU GORO GORO NE [HABIBI,GUSDUR,MEGA WATI,]DADI NOTONOGORO,KANJENG RATU KIDUL SENG GAYOMI YO KUI RATU SEGORO YO KUI SEGO YEN RAKYATE WES DO DUE SEGO YO KUI MAKMUR MAKANE SENG TUKANG NGAWE SEGO DI MAKMORKE SIKEK BEN OKEH SEGO NE YO KUI PETANI RAKYAT MU UTOWO RAJAMU MAKMOR NE ROJO NE SEK BARU RAKYATE RAKYATE SOPO YO IKU KOWE PORO PORO PEMIMPEN WONG KOWE KI WAKEL KU YO TO...TAK TUNGU YOO,MAHASISWA MENENGO SIKEK MEN PORO PEMIMPEN NDANDANI NEGORO NE MEN KONSENTRASI OJO DI GANGU MENGKO NDAK DADI ASU NAJIS KUI[TUKANG MUJO NAFSU]NESUO YEN AREP NESU NEROKO PANGON MU....RAPERCOYO BUKTEKNO WAE,NENG NEK PERCOYO KUWI LUWEH APEK BER ARTI KOE KABEH PENGEN UREP MOLYO........AMIN AMIN AMIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN YAASIIN....AMIN YAA...ALLAH..MUDAH MUDAHAN SEMUA TER HINDAR DARI AZAB MU YANG MENG HINAKAN DAN MENGERIKAN AMIN.

alfath berkomentar :

jilid 5:

WONG CILEK KY EDAN AHER ZAMAN IKULAH AKU....OJO PODO NESU MENDENG PODO NGUYUU.AYO GUYUU...AYO GUYUU..YEN GUYU NE OJO SERU YEN GUYUU NE OJO SERU SERU MENGKO NDAK SARU WONG KABEH SALAH KOK NGAKU SALAH WAE LAH MENGKO NDAK KUWALAT MELATI EEEE OMONGANE SENGOMONG RAK KOE DEWE TO...WONG KOWE SENG MBOCO ....AKU GOR NULESKE....MATOR NUWON ATAS WAKTU NE MUGO MUGO SEG MBOCO ANGSAL HIDAYAH..AMIN.....AMIN,,,,,,AMIN WESLAH KESEL SELAK DI CELOK BOJO KU AREP ANU LOO. MOSOK RARETI...YO ANU.......AH MENGKO SARU...NETAK OMONGNE......SAIKI OJO NGUYUU TENANAN IKI PODO SHOLAT YO MEN NDANG KABOL HAJATE AMIN MATOR NUWON YEN WENTEN BENERE.... KUI SEKO SENG KUWOSO ..YEN ONTEN SALAHE NIKU SAKENG KULO NYUWON NGAPURO...KELEH ALLAH KULO NYUWON AMPON ALLAHUAKBAR WALILAHILHAM.NYUWON SEWU

Tanpa Nama berkomentar :

Sesungguhnya jika kalian amati... maka sudahlah tertulis didalam tulisannya tersebut... (www.modellingpicture.blogspot.com dan www.matarumpadjadjaran.blogspot.com . kajilah maksud dari tujuannya yang pertama dan kedua dituliskannya, yang sehingga dunia terpana dan terkejut atas bencana yang spontan ada... pahamilah kembali pluit yang ke tiga, yang kelak membangunkan para arwah-arwah yang tersesat... tunggu waktunya sesaat lagi...

Anonymous berkomentar :

Warung Jati Barat ?

Moch. Nachli berkomentar :

...?!.....wah ramai juga komen-nya.....hahaha

Jay berkomentar :

ROma Irama

Ardian Syah berkomentar :

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya


Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya


Beri Komentar

 

Public Ads Info

PT. Reyvita Salsabila. Agen perjalanan untuk ONH Plus, domestik, dan luar negeri. Kantor pusat Jl. A. Wahab Syahrani - Samarinda - Kalimantan Timur. Contact Person : Syafii Jafar (08125523874).

In house Training. Komunitas Pengembangan Teknologi - Polnes telah membuka in house training untuk beberapa paket : Instrumentasi, Interface Programming, Microprocessor, C++ and Assemby Programming. Contact person : Supriadi, SST (081347543575), Agusma W, SST (081350092747), Arif Bram, SST (081347023452).

Kumpulblogger.com Ads Info

Terawangan (percaya atau tidak)

Petarung Linglung.06 Maret 2009, 15:28 PM. Arena pertarungan adalah tempat favoritnya. Senjata adalah mainannya. Berbagai jurus adalah makanannya. Segala bentuk kanuragan dan ilmu kedigdayaan habis tuntas dirampas.Si petarung sekarang merasa telah mencapai titik puncak kejayaan. Nun jauh di sana, sang waktu sedang menanti bertemunya para pemuja petarung dengan orang-orang yang terbantai, bertempurnya dua kekuatan. Puncak kemenangan dan puncak gundah gulana teraniaya. Wallahu a'lam. (sumber : dirahasiakan).

Pemicu sudah tercipta.Maha Besar Allah. Akhirnya pemicu terjadinya takdir-Nya ternyata ditimbulkan dari orang-orang yang memang akan "dimusnahkan"-Nya, bukan dari para pejuang kebenaran. Tunggu saja dan waspada terhadap kaum munafik. Sabar adalah kunci, istiqomah adalah pelindung. (sumber : dirahasiakan).

"Huru-hara besar".Sekitar bulan ketiga tahun 2009 akan terjadi huru-hara besar yang menjadi awal dari huru-hara yang lebih besar lagi. (sumber : dirahasiakan).

Kursi Panas.“Kursi-kursi” yang ada di seantero bumi Nusantara sekarang ini telah banyak yang meningkat suhunya. Entah disengaja atau tidak, setiap orang yang melihat menjadi “enggan”, setiap orang yang duduk di sana menjadi “panas” dan menimbulkan energi “panas” di sekitarnya. Waspada bagi yang melihat, segera introspeksi yang sedang duduk di sana. (sumber : dirahasiakan).

Injury Time.Layaknya permainan sepak bola, sekarang ini sedang berlangsung “injury time” bagi yang sedang “berkuasa” atau yang sedang “menguasai lapangan pemainan”. Semoga “injury time” ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi “semua tim”. Tetapi perlu diwaspadai, event “suddent death” bisa terjadi setiap saat. (sumber : dirahasiakan).

"Rudal nyasar".Tidak selamanya alat “pelacak panas” yang terpasang di setiap “rudal” dapat berfungsi dengan baik. Ada kalanya oleh karena sesuatu dan lain hal, bisa terjadi peristiwa “rudal nyasar”. Bisa dipastikan peristiwa “rudal nyasar” akan berakibat buruk bagi target yang sesungguhnya bukan target. Perlu diwaspadai : “yang dianggap salah belum tentu salah, yang merasa benar sudah pasti tidak benar”. “Rudal nyasar” kebanyakan terjadi oleh karena salah menterjemahkan kata “benar dan salah”. (sumber : dirahasiakan).

Conteng saya.Sekarang ini, langit telah dipenuhi oleh do’a-do’a yang pada intinya bermakna “conteng saya” yang bertarung dengan kemurnian do’a orang-orang yang teraniaya. Do’a-do’a yang bermakna “conteng saya” tetap akan berjaya selama “injury time”. (sumber : dirahasiakan).

Satria emas berkuda putih.Akan datang “satria emas berkuda putih” dengan membawa “seribu pasukan langit” yang tidak tampak bagi hati yang “tertutup nafsu”. Kedatangannya disebabkan oleh “gudang langit” yang sudah tidak mampu lagi menampung do’a orang-orang yang teraniaya. (sumber : dirahasiakan).

Pengikut

Komentar Terbaru

sang-rajawali.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Fully redesigned template by Onny Gaffar | or please Contact Me