Sang-rajawali.blogspot.com

Situs personal yang memuat artikel tentang seni, budaya, filsafat, religi, humaniora, mistik, politik, teknologi, free-stuff.
Kirimkan artikel/iklan anda ke : admin.sang-rajawali.blogspot.com. Artikel yang sesuai dengan konten blog ini akan diseleksi dan dimuat di blog ini sesuai katagorinya. Untuk pemasangan iklan private pada "banner jin" akan dimuat setelah kiriman di-approve oleh admin.

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

My Little Family

My Little Family
Aku - Nurlita Dyah Asmarani - Shourraya Callista (2th)

12 March 2009

Profile Anggota KOMPETEK Polnes - Supriyadi

PROFILE ANGGOTA
KOMUNITAS PENGEMBANGAN TEKNOLOGI (KOMPETEK)

Nama : Supriyadi
Tempat/tgl. lahir : Jember, 27 April 1979
Agama : Islam
Alamat : ......(dirahasiakan)
Pekerjaan :
Staf pengajar Jurusan Teknik Elektro - Polnes
NIP.132 309 263
Status : berkeluarga
Telp (hunting) : 081347543575
Anggota Majelis Bathoshai : angkatan ke-5



Kompetensi Keahlian :

  1. Microcontroller (microprocessor system).
  2. Practical Elecronics.
  3. Low Level Programming.
  4. Data Communication System.
  5. Hardware Computer System.
Riwayat Pendidikan :
  1. SD, Jember tahun 1991
  2. SMP, Jember tahun 1994
  3. STM, Jember tahun 1997
  4. D3 Teknik.Elektro Politeknik Negeri Samarinda tahun 2002.
  5. Judul Tugas Akhir : “Automatic Transfer Switch”
  6. Teknik.Elektro EEPIS-ITS Surabaya tahun 2004.
  7. Judul Tugas Akhir : “Perancangan Kontrol dan Monitoring Pengolah Limbah Jarak Jauh Master-Slave Via SMS”
Riwayat Pekerjaan :
  1. Staf Pengajar Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Samarinda tahun 2004 – sekarang. Mata Kuliah yang diampu :
    1. Praktikum Listrik dasar
    2. Praktikum Elektronika
    3. Praktikum trouble Shooting Komputer
    4. Praktikum Mikroprosesor
    5. Praktikum Interfacing
    6. Teori Teknik Interfacing
    7. Teori Rangkaian Listrik
    8. Teori Mikroporosesor
    9. Pemrogaman Bahasa C/C++
  2. Staf pengajar yang diperbantukan di Program Studi Teknologi Informasi - Polnes sampai dengan tahun 2008.
  3. Traner Tim Road tovInternational Collegiate Programming Contest (ICPC) 2008, Progam Studi Teknologi Informasi Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Samarinda.
Riwayat pelatihan :
  1. Microcontroller, EEPIS-ITS Surabaya tahun 2003
  2. Oracle for Database, EEPIS-ITS Surabaya tahun 2003
  3. Image Processing, EEPIS-ITS Surabaya tahun 2004
  4. Sun-Solaris mainframe, EEPIS-ITS Surabaya tahun 2004
Riwayat Penelitian :
  1. Supriadi, (2006), Perancangan dan Pembatan ATS Berbasis microcontroller.
  2. Supriadi, (2007), Pembuatan Komunikasi Data Serial Asincron 16 Bit Berbasis Microcontroller.
  3. Murdiyat, P., P Hari, W Agusma, Supriadi. (2007),Prototipe Sistem Telemetri untukPengukuran Tinggi Air di 3 Titik Pengamatan Melalui Kanal Radio, Penelitian dibiayai oleh Politeknik Negeri Samarinda, sebagai Angota

Oleh karena sesuatu dan lain hal, kini tidak diperbolehkan lagi mengajar di Program Studi Teknologi Informasi sejak beralih status menjadi Jurusan Teknologi Informasi (lihat di sini dan di sini). Kini waktu senggangnya dipergunakan untuk menghidupkan kembali komunitas kecil yang dulunya merupakan wadah beberapa staf Jurusan Teknik Elektro dan Prodi Teknologi Informasi, yang sekarang dieksiskan menjadi "Komunitas Pengembangan Teknologi".




4 komentar:

Anonymous berkomentar :

kalo sugeng dmn sekarang, di polnes jg ya

Onny Gaffar berkomentar :

Sugeng Iswahyudi (adik Supriyadi) sampai sekarang masih tercatat sebagai PNS Polnes - Staf Teknisi Bengkel Elektro. Kebetulan tinggal di kompleks perumahan yang sama dengan Mas Don ;) Ntar dulu ... ini sapa toh ?

Mas Don berkomentar :

Ini sapa toh ? Anggota Majelis Bathoshai ataw .....

Anonymous berkomentar :

bubarkan!!!!!!!!!!

Beri Komentar

 

Public Ads Info

PT. Reyvita Salsabila. Agen perjalanan untuk ONH Plus, domestik, dan luar negeri. Kantor pusat Jl. A. Wahab Syahrani - Samarinda - Kalimantan Timur. Contact Person : Syafii Jafar (08125523874).

In house Training. Komunitas Pengembangan Teknologi - Polnes telah membuka in house training untuk beberapa paket : Instrumentasi, Interface Programming, Microprocessor, C++ and Assemby Programming. Contact person : Supriadi, SST (081347543575), Agusma W, SST (081350092747), Arif Bram, SST (081347023452).

Kumpulblogger.com Ads Info

Terawangan (percaya atau tidak)

Petarung Linglung.06 Maret 2009, 15:28 PM. Arena pertarungan adalah tempat favoritnya. Senjata adalah mainannya. Berbagai jurus adalah makanannya. Segala bentuk kanuragan dan ilmu kedigdayaan habis tuntas dirampas.Si petarung sekarang merasa telah mencapai titik puncak kejayaan. Nun jauh di sana, sang waktu sedang menanti bertemunya para pemuja petarung dengan orang-orang yang terbantai, bertempurnya dua kekuatan. Puncak kemenangan dan puncak gundah gulana teraniaya. Wallahu a'lam. (sumber : dirahasiakan).

Pemicu sudah tercipta.Maha Besar Allah. Akhirnya pemicu terjadinya takdir-Nya ternyata ditimbulkan dari orang-orang yang memang akan "dimusnahkan"-Nya, bukan dari para pejuang kebenaran. Tunggu saja dan waspada terhadap kaum munafik. Sabar adalah kunci, istiqomah adalah pelindung. (sumber : dirahasiakan).

"Huru-hara besar".Sekitar bulan ketiga tahun 2009 akan terjadi huru-hara besar yang menjadi awal dari huru-hara yang lebih besar lagi. (sumber : dirahasiakan).

Kursi Panas.“Kursi-kursi” yang ada di seantero bumi Nusantara sekarang ini telah banyak yang meningkat suhunya. Entah disengaja atau tidak, setiap orang yang melihat menjadi “enggan”, setiap orang yang duduk di sana menjadi “panas” dan menimbulkan energi “panas” di sekitarnya. Waspada bagi yang melihat, segera introspeksi yang sedang duduk di sana. (sumber : dirahasiakan).

Injury Time.Layaknya permainan sepak bola, sekarang ini sedang berlangsung “injury time” bagi yang sedang “berkuasa” atau yang sedang “menguasai lapangan pemainan”. Semoga “injury time” ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi “semua tim”. Tetapi perlu diwaspadai, event “suddent death” bisa terjadi setiap saat. (sumber : dirahasiakan).

"Rudal nyasar".Tidak selamanya alat “pelacak panas” yang terpasang di setiap “rudal” dapat berfungsi dengan baik. Ada kalanya oleh karena sesuatu dan lain hal, bisa terjadi peristiwa “rudal nyasar”. Bisa dipastikan peristiwa “rudal nyasar” akan berakibat buruk bagi target yang sesungguhnya bukan target. Perlu diwaspadai : “yang dianggap salah belum tentu salah, yang merasa benar sudah pasti tidak benar”. “Rudal nyasar” kebanyakan terjadi oleh karena salah menterjemahkan kata “benar dan salah”. (sumber : dirahasiakan).

Conteng saya.Sekarang ini, langit telah dipenuhi oleh do’a-do’a yang pada intinya bermakna “conteng saya” yang bertarung dengan kemurnian do’a orang-orang yang teraniaya. Do’a-do’a yang bermakna “conteng saya” tetap akan berjaya selama “injury time”. (sumber : dirahasiakan).

Satria emas berkuda putih.Akan datang “satria emas berkuda putih” dengan membawa “seribu pasukan langit” yang tidak tampak bagi hati yang “tertutup nafsu”. Kedatangannya disebabkan oleh “gudang langit” yang sudah tidak mampu lagi menampung do’a orang-orang yang teraniaya. (sumber : dirahasiakan).

Pengikut

Komentar Terbaru

sang-rajawali.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Fully redesigned template by Onny Gaffar | or please Contact Me