Sang-rajawali.blogspot.com

Situs personal yang memuat artikel tentang seni, budaya, filsafat, religi, humaniora, mistik, politik, teknologi, free-stuff.
Kirimkan artikel/iklan anda ke : admin.sang-rajawali.blogspot.com. Artikel yang sesuai dengan konten blog ini akan diseleksi dan dimuat di blog ini sesuai katagorinya. Untuk pemasangan iklan private pada "banner jin" akan dimuat setelah kiriman di-approve oleh admin.

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

Iklan 125 X 125

My Little Family

My Little Family
Aku - Nurlita Dyah Asmarani - Shourraya Callista (2th)

04 March 2009

Temu Alumni Teknologi Informasi - Polnes

Denger-denger dari gosip yang terpercaya, ternyata pada alumni Teknologi Informasi Polnes sedang "menyusun rencana" untuk melaksanakan "Reuni Akbar" Alumni Teknologi Informasi Polnes, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2009 (Minggu...skalian liburan neh) di Putri Ayu Cottage, Samarinda Seberang - Kalimantan Timur. Untuk memastikannya, sang-rajawali.blogspot.com telah mengirimkan "agen rahasia" nya untuk mengorek keterangan apapun yang bermanfaatadacall . Termasuk info penting tentang "dosen diundang gak yach...."

Agen rahasia dengan code-name "zulfikar-212" telah berhasil masuk ke dalam Tim Sukses Reuni Akbar Alumni Teknologi Informasi Polnes tanpa diketahui encem. Beberapa laporan agen rahasia sang-rajawali.blogspot.com diperoleh beberapa informasi sebagai berikut :

  1. Rapat rahasia telah dilakukan pada tanggal 25 Februari 2009 di kediaman salah satu alumni angkatan TI-02 (yang fotonya ada di kanan atas, pake jilbab...gelakguling) yang sebelumnya telah dilakukan "cyber meeting" tanggal 16 Februari 2009.
  2. Telah dibentuk kepanitiaan Reuni Akbar yang diketuai oleh Arif Bramanto WP (angkatan TI-01, sekarang menjadi dosen di Jurusan Teknologi Informasi Polnes).
  3. Tiap angkatan telah dipilih contact person-nya (TI-01 : Agus Salim, TI-02 : Darto, TI-03 : Azmi Azwari, TI-04 : Budi Handoko, TI-05 :Ari, Yuda, M. Fauzy).
  4. Acara inti : Reuni. Acara khusus : Peresmian HATI - Polnes (Himpunan Alumni Teknologi Informasi - Polnes) termasuk publikasi website : hati-polnes.org, Publikasi Bursa Kerja, Pengumpulan Donasi "Dana Abadi" HATI-Polnes, dan agenda-agenda khusus lainnya....wah serem nih ada agenda khusus...gigitjari
  5. Sponsor acara : Axioo, ProXL, Advan, Speedy, dll termasuk para alumni yang udah pada berhasil "menduduki" posisi-posisi penting di seantero nusantara (hebat yach....tepuktangantepuktangantepuktangan).
Selamat deh bagi semua para "creator", "mobilisator", "promotor", dan tor..tor..yang lain untuk Reuni Akbar ini. sembah
Semoga Allah meridhoi apapun yang menjadi cita-cita kalian dan selalu berada di bawah naungan Rahman dan Rahim-nya Allah SWT di manapun kalian berada doa



Doa Sang Rajawali
Demi diriku yang sudah mulai rapuh, yang hanya tersisa lisan dan hati untuk selalu mengucap do'a-do'a bagi semua penerus bangsa, Alumni Teknologi Informasi - Polnes. Butakan matamu dari segala pandangan yang tidak bermanfaat, tulikan pendengaranmu dari segala bunyi dan suara yang menyakitkan hati dan merusak akal, tegakkan kepala pastikan langkah untuk menuju hari esok yang akan selalu bersinar bagi HATI yang selalu tergetar menggemakan kebesaran Ilahi dan menjadi penyejuk bagi setiap HATI yang kering kerontang akan kasih dan sayang






1 komentar:

heddy berkomentar :

wow..ada sponsor2nya ya pak..mantaf.. wah gimana ya besok.. jadi deg-degan

Beri Komentar

 

Public Ads Info

PT. Reyvita Salsabila. Agen perjalanan untuk ONH Plus, domestik, dan luar negeri. Kantor pusat Jl. A. Wahab Syahrani - Samarinda - Kalimantan Timur. Contact Person : Syafii Jafar (08125523874).

In house Training. Komunitas Pengembangan Teknologi - Polnes telah membuka in house training untuk beberapa paket : Instrumentasi, Interface Programming, Microprocessor, C++ and Assemby Programming. Contact person : Supriadi, SST (081347543575), Agusma W, SST (081350092747), Arif Bram, SST (081347023452).

Kumpulblogger.com Ads Info

Terawangan (percaya atau tidak)

Petarung Linglung.06 Maret 2009, 15:28 PM. Arena pertarungan adalah tempat favoritnya. Senjata adalah mainannya. Berbagai jurus adalah makanannya. Segala bentuk kanuragan dan ilmu kedigdayaan habis tuntas dirampas.Si petarung sekarang merasa telah mencapai titik puncak kejayaan. Nun jauh di sana, sang waktu sedang menanti bertemunya para pemuja petarung dengan orang-orang yang terbantai, bertempurnya dua kekuatan. Puncak kemenangan dan puncak gundah gulana teraniaya. Wallahu a'lam. (sumber : dirahasiakan).

Pemicu sudah tercipta.Maha Besar Allah. Akhirnya pemicu terjadinya takdir-Nya ternyata ditimbulkan dari orang-orang yang memang akan "dimusnahkan"-Nya, bukan dari para pejuang kebenaran. Tunggu saja dan waspada terhadap kaum munafik. Sabar adalah kunci, istiqomah adalah pelindung. (sumber : dirahasiakan).

"Huru-hara besar".Sekitar bulan ketiga tahun 2009 akan terjadi huru-hara besar yang menjadi awal dari huru-hara yang lebih besar lagi. (sumber : dirahasiakan).

Kursi Panas.“Kursi-kursi” yang ada di seantero bumi Nusantara sekarang ini telah banyak yang meningkat suhunya. Entah disengaja atau tidak, setiap orang yang melihat menjadi “enggan”, setiap orang yang duduk di sana menjadi “panas” dan menimbulkan energi “panas” di sekitarnya. Waspada bagi yang melihat, segera introspeksi yang sedang duduk di sana. (sumber : dirahasiakan).

Injury Time.Layaknya permainan sepak bola, sekarang ini sedang berlangsung “injury time” bagi yang sedang “berkuasa” atau yang sedang “menguasai lapangan pemainan”. Semoga “injury time” ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi “semua tim”. Tetapi perlu diwaspadai, event “suddent death” bisa terjadi setiap saat. (sumber : dirahasiakan).

"Rudal nyasar".Tidak selamanya alat “pelacak panas” yang terpasang di setiap “rudal” dapat berfungsi dengan baik. Ada kalanya oleh karena sesuatu dan lain hal, bisa terjadi peristiwa “rudal nyasar”. Bisa dipastikan peristiwa “rudal nyasar” akan berakibat buruk bagi target yang sesungguhnya bukan target. Perlu diwaspadai : “yang dianggap salah belum tentu salah, yang merasa benar sudah pasti tidak benar”. “Rudal nyasar” kebanyakan terjadi oleh karena salah menterjemahkan kata “benar dan salah”. (sumber : dirahasiakan).

Conteng saya.Sekarang ini, langit telah dipenuhi oleh do’a-do’a yang pada intinya bermakna “conteng saya” yang bertarung dengan kemurnian do’a orang-orang yang teraniaya. Do’a-do’a yang bermakna “conteng saya” tetap akan berjaya selama “injury time”. (sumber : dirahasiakan).

Satria emas berkuda putih.Akan datang “satria emas berkuda putih” dengan membawa “seribu pasukan langit” yang tidak tampak bagi hati yang “tertutup nafsu”. Kedatangannya disebabkan oleh “gudang langit” yang sudah tidak mampu lagi menampung do’a orang-orang yang teraniaya. (sumber : dirahasiakan).

Pengikut

Komentar Terbaru

sang-rajawali.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Fully redesigned template by Onny Gaffar | or please Contact Me